Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit, Sarwendah Mengaku Tidak Tahu

Ruben Onsu masuk Rumah Sakit 


Kabar Ruben Onsu sakit beberapa hari ini ramai diberitakan, dia dikabarkan sedang dirawat di Rumah Sakit. 

Ruben Onsu Masuk ICU

Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit sepulang mengisi program acara di sebuah stasiun televisi swasta. Ruben Onsu masuk ruang ICU, disana dia terlihat sangat lemas. Dia tertidur tetapi dibadannya terpasang alat bantu medis termasuk alat bantu oksigen.

Setelah beberapa saat Ruben sudah berganti pakaian kemudian dipindahkan ruang lain. Saat itu tubuhnya masih menempel alat bantu medis dan dibawa ke ruang MRI. Selesai pemeriksaan MRI Ruben dipindahkan ke kamar rawat inap. Didalam kamar rawat inap Ruben masih terlihat lemas.

Ruben Onsu sakit apa?

Kabar Ruben Onsu sakit dikonfirmasi dari sang istri Sarwendah. Sarwendah sendiri menceritakan perihal kondisi kesehatan suaminya lewat Chanel YouTube "The Onsu Family". 

Sarwendah menjelaskan perihal penyakit suaminya, diakui oleh Sarwendah bahwa suaminya itu kekurangan darah dan sampai titik dimana dia membutuhkan transfusi darah secepatnya. Ruben termasuk orang yang rutin cek darah pertiga bulan sekali, ungkap Sarwendah. 

Dilain kesempatan Ruben Onsu juga menjelaskan bahwa dia kelelahan sehingga darahnya sampai turun drastis. Terkait tentang penyakitnya, Ruben tidak menjelaskan secara detail penyakit yang sedang diderita olehnya. Ruben hanya menjelaskan bahwa saat itu dirinya membutuhkan transfusi darah dengan cepat.

"Saya tidak bisa cerita apa yang saya alami, Saya hari itu butuh darah. Saya bersyukur sekali Tuhan sudah menyelamatkan saya. Karena saya membutuhkan transfusi darah dengan tepat waktu," ucap Ruben Onsu.

Istri tidak tahu Ruben masuk Rumah Sakit 

Selama Ruben masuk ICU dari pihak keluarga tidak ada yang tahu, bahkan sang istripun tidak tahu. Sarwendah baru tahu Ruben sakit ketika sudah dipindahkan ke kamar rawat inap.

Dalam kesempatan berbeda, Ruben Onsu mengatakan, dia memilih tidak langsung memberi tahu istrinya, karena istrinya sedang menonton konser tunggal Rossa.

Sarwendah menjadi perwakilan Ruben Onsu yang saat itu sudah berjanji akan menghadiri konser Rossa.

"Saya tidak mau istri tahu dahulu karena Mami Rossa sudah pernah datang ke acara Brownis, dimana saya janji mau datang ke konser dia. Kalau sampai tidak datang, berarti saya tidak menepati jani. Dan minimal, saya bisa diwakilkan oleh istri saya ke sana," tutur Ruben Onsu sambil menangis di acara Brownis Trans TV.

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar